"karna kamu" short story

***
Aku ingin engkau slalu
Slalu difikiran aku
Dari pertama kita bertemu
Aku ingin rasakan siksa
Walupun engkau tiada rasa
Aku bertahan dalam hatimu

# saat ini ku mencoba melupakan bayangmu
   Dihatiku… ohh cintamu
   Saat ini ku hapuskan rasa ku tuk dirimu
   Duhatiku.. aku tak bisa lagi.. hoo

Merasa terindah kanku tuk kamu
Ingin rasaku ku tak ingin melepasmu
Selalu denganmu cintaku .. slamanya
Dan ku putuskan sgalanya
Ku tak bisa lagi

Sebuah lagu yang diiringi oleh dentingan piano dinyanyikan gadis cantik bernama Alyssa Saufika  mampu menghipnotis orang-orang yang mendengarnya. Namun apa boleh buat ? disana hanya ada seorang gadis cantik yang tengah duduk didepan grand piano putih dengan sungai kecil di di kedua pipinya.
“kenapa kak ? lo engga liat gue disini ?” lirih ify
***
IFY P.O.V

“ehh fy. Liat deh sini ! “ panggil sivia
“emm apa vi ?” ucap gue
“kak rio on loh !”
“hah ? masa ?  sini-sini gue chat dia !” ucap gue histeris.
Yap. Rio. Lebih tepatnya Mario Stevano Aditya Haling adalah kakak kelasnya dulu dan sekarang dia sedang berada di sebuah Negara maju. Negara Amerika. Dia tengah menyelesaikan kuliahnya disana.

Alyssa Saufika Umari
Hy kakak J

Mario Stevano
Hy

Alyssa Saufika Umari
Apa kabar kak ?

Mario Stevano
Baik


“huaaa kak rio jahat banget dah sma gue ! nanga kabar gue kek. Apa kek ? errr “ ucap gue tereak-terak
“aduhh fy. Gak usah teriak-teriak gitu juga kali “ ucap shilla
“gimana gk gini sih shill ? nyesek gue digituin “ ucap gue
“tenangin dulu deh diri lo. Masa gini doing lo langsung done ? “ ucap acha
“bener banget cha “ ucap via
“cowok gak Cuma si Rio gila itu kok !” ucap gabriel menambahkan
“iyaa. Tapi kan … “
“lo pasti bisa “ ucap mereka semua .
“apa bener gua bisa lupain lo kak ?” batin gue miris

***
3 tahun sudah seorang Alyssa menunggu kehadiran seorang Mario . entah apa yang membuatnya bisa bertahan menunggu seorang Mario itu, yang pasti hatinya kini yakin bahwa hanya seorang Mario lah yang ada dihatinya dan tak ada lg yang lain. Meskipun kehadirannya belum tentu . dan apakah jika dia hadir kembali bisa menjadi lebih dari sekedar “teman” . yahh hanya Tuhan lah yang tahu.

“emm. Fy gimana kabar ka rio ? lo suka chat lg sma dia ?” Tanya shilla
“engga sihl “ ucap gue lemes. Yapp memang semenjak chat bersama rio 3 tahun yang lalu ify tidak lagi berhubungan dengan sosok Mario.
“udah dong fy jangan lemes gitu. Kan besok ultah lo. Masa besok di ultah lo , lo kucel kayak gini ?” ucap iel
“hah ? serius lo ? emang besok tanggal berapa ? “ Tanya ify
“besok tanggal 14 februari ify  !! your brithday and valentine day ! masak lo smpe gainget segala gara-gara si kak rio sih ??” ucap via
“iya bener nih si ify. Sampe segitunya gara-gara kak rio “ tambah acha.
“hehehe”
“jehh lo fy malah cengengesan. Gak lucu” omel iel. Dan membuat semuanya tertawa

***

==14 februari==

Tak ada yang mengetahui ditengah pesta yang cukup meriah , duduk gadis cantik yang tengah merenung sendiri. Padahal ini adalah pestanya sendiri, yapp dia adalah Alyssa .

“apa gue bisa tahan kak akan semuanya ?” batin ify sedih.
“gue memang gak pantes buat lo kak seorang Mario Stevano yang pintar, cakep. Mimpi gue ketinggian kali yah buat bisa milikin lo ? cukup lo kenal gue. Gue udah seneng ko. Tapi apa lo gak bisa ngasih lebih kak buat gue ? kak seandainya lo liat gue disini . gue tulus kak . GUE SUKA LO RIO “ ucap ify serak. Karena sungai kecil yang sejak tadi dia tahan kini telah mengalir deras di pipinya yang lembut.

“emm fy “ panggil acha.
Ify yang merasa ada yang memanggilnya sontak menoleh dan kaget melihat acha kini tengah berada disampingnya
“eh cha. Sejak kapan lo disini ?” Tanya ify
“tadi pas lo curhat” ucap acha menggoda ify
“ihh achaaa” ucap ify malu
“hahahha udah deh. Liat yuk kesana ada kejuatan  buat lo” ucap acha .
ify yang ditarik acha hanya pasrah. Dan sedikit dag dig dug serr sih . entah apa yang membuatnya kini tiba-tiba merasa senang. Dan merasa seseorang yang dari dulu ia rindukan kini telah berada di dekatnya
“imajinasi lo ketinggian fy” batin ify

***

Sesak. Yahhh  itulah yang dirasakan ify saat melihat laki-laki itu, laki-laki yang ia rindukan sedang rangkulan bersama seorang perempuan .
Apakah ini ? apa ini yang disebut kejutan ? yaapp kejutan yang sangat tak terduga yang membuat gadis cantik ini membentuk kembali sungai kecil di kedua pipinya yang lembut.

***
Ify tengah duduk di depan grand paianonya dan jari-jarinya dengan lungai mnekan tust-tust piano.

Kini ku kira Kehilangannya
Sakit terasa memikirnya
Hancur warasku
Kau telah berlalu
Tinggalkan aku begitu
Rapuh hidupku..
Remuk jantungku

Semua salahku tak jaga dirimu untuk hatiku
Sungguh ku tak sanggup
Semua terjadi seperti mimpi
Mimpi burukku kehilanganmu

Karnaa kamu nyawaku
Karna kamu nafasku
Karna  kamu jantungku
Katna kamuu…
Rapuh hidupku
Remuk jantungku
Rapuh hidupku
Remuk jantungku

“kak. Apa gue harus lupain lo ?” isak ify


“lo gak perlu lupain gue fy. Gue bakalan disisi lo” ucap seseorang yang dari tadi ternaya mendengar permainan gadis ini.
Ify yang kaget sontak menoleh kebelakang
“suara ini” batin ify

“kak rio” ucap ify kaget
“iya fy. Ini gue Mario stevano seorang laki-laki pengecut yang selama ini hanya bisa memendam rasanya terhadap gadis cantik bernama Alyssa saufika. Namun mulai sekarang gak akan ada lagi seorang Mario yang pengecut. Karena malam ini gue bakal jujur fy. Gue suka , sayang, bahkan cinta sama lo fy ! maaf semua kesalahan gue karna gue selalu nyuekin lo. Tapi jujur semata-mata karna gue takut fy. Gue takut lo gak suka sama gue. Yah gue memang pengecut.” Ucap rio
“kak rio…” ucap ify serak
“Alyssa saufika umari, would you be my  girl ?” ucap rio yang kini tengah menggenggam kedua tangan ify.
Ify yang mendengarnya sontak langsung menubruk badan rio dan memeluknya.
“yes I would” bisik ify tepat ditelinga rio
Rio pun yang mendengarnya sontak balas memeluk ify
“thankyou princess “ bisik rio


***

2 komentar:

EL mengatakan...

kerenn blognya... hebat fa... (y}

Anonim mengatakan...

How to Make Money From Money Playing Craps Games - Work
How to Make Money Playing Craps Games - The Top Strategies for Making Money What is the Best Money Craps Game? · 8) How to Get Money Out of Craps. หารายได้เสริม · 9) The Best

Posting Komentar